Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Meluncur, Aplikasi Wondr by BNI Punya 3 Fitur Unggulan, Bisa Pantau Keuangan

Jumat, 05 Juli 2024 – 19:23 WIB
Resmi Meluncur, Aplikasi Wondr by BNI Punya 3 Fitur Unggulan, Bisa Pantau Keuangan - JPNN.COM
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI resmi meluncurkan aplikasi mobile banking wondr by BNI di Jakarta pada Jumat (5/7). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) resmi meluncurkan aplikasi mobile banking wondr by BNI di Jakarta pada Jumat (5/7).

Aplikasi itu tersedia tiga fitur unggulan, yakni Transaksi, Insight, dan Growth.

Ketiga fitur itu disebutkan bisa memudahkan nasabah dalam mengelola keuangan secara terencana.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan aplikasi ini dirancang sesuai standar diindustri yang tidak hanya di Indonesia, tetapi secara global.

"Sehingga aplikasi Wondr by BNI ini akan menjadi game changer bagi BNI maupun industri perbankan di Indonesia,” kata Royke.

Dia menjelaskan fitur Transaksi di wondr by BNI mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah seperti transfer domestik, pembayaran digital, dan pengaturan jadwal transfer.

Kemudian kata dia, fitur Insight nasabah dapat memantau sekaligus menganalisis keuangan mereka sebelumnya melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya.

Sementara itu, fitur Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai kebutuhan nasabah seperti investasi dan tabungan.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI resmi meluncurkan aplikasi mobile banking wondr by BNI di Jakarta pada Jumat (5/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close