Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Meluncur, Redmi Note 12 Pro Tawarkan Kamera Mumpuni, Sebegini Harganya

Jumat, 02 Juni 2023 – 00:33 WIB
Resmi Meluncur, Redmi Note 12 Pro Tawarkan Kamera Mumpuni, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Xiaomi kembali menambah jajaran smartphone terbaru dari Redmi dengan meluncurkan Note 12 Pro di Indonesia, Rabu (31/5). Foto: dok Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi kembali menambah jajaran smartphone terbaru dari Redmi dengan meluncurkan Note 12 Pro di Indonesia, Kamis (1/6).

Ponsel yang dibanderol Rp 3 jutaan itu menawarkah kemampuan kamera besar 108MP dan video 4K.

Ponsel yang merupakan bagian dari Redmi Note 12 Series itu hadir dalam dua varian dengan harga mulai dari Rp 3.399.000,- pada periode Early Bird Online hingga 6 Juni 2023.

Hadir dengan fitur dan teknologi mumpuni, ponsel itu mengusung AI quad camera dengan konfigurasi kamera utama 108MP pro-grade, 8MP kamera ultra-wide, 2MP kamera makro, dan 2MP depth sensor, yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi.

Sementara itu, untuk kamera depan Redmi Note 12 Pro memiliki senser beresolusi 16MP.

Ponsel asal China itu juga dilengkapi dengan kualitas video beresolusi hingga 4K 30fps, memungkinkan pengguna untuk merekam momen-momen spesial dengan kualitas yang sangat tajam dan detail yang luar biasa.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan video berkualitas profesional dan menggali kreativitas dalam sinematografi.

Layar AMOLED FHD+ 120Hz pada ponsel itu memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dengan warna yang tajam dan kontras.

Xiaomi kembali menambah jajaran smartphone terbaru dari Redmi dengan meluncurkan Note 12 Pro di Indonesia, Kamis (1/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close