Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Mendaftar Caketum Kadin, Anindya Bakrie Usung Program Ini

Senin, 24 Mei 2021 – 18:35 WIB
Resmi Mendaftar Caketum Kadin, Anindya Bakrie Usung Program Ini - JPNN.COM
Anindya Bakrie (ketiga kiri) menyerahkan berkas persyaratan sebagai sebagai Caketum Kadin Indonesia periode 2021-2026 ke Panitia Munas Kadin di Menara Kadin Indonesia, Jakarta Selatan, Senin (24/5). Foto: Dok. Kadin

jpnn.com, JAKARTA - Anindya Bakrie resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 ke Panitia Munas Kadin di Menara Kadin Indonesia, Jakarta Selatan, Senin (24/5).

Anin datang bersama 15 para Ketua Umum Kadin Daerah menyerahkan berkas pendaftaran dan syarat administrasi. Berkas pendaftaran diterima Ketua Steering Committee (SC) Munas Kadin Indonesia Benny Sutrisno dan disaksikan Ketua Pelaksana Munas Adi Sulisto.

Seusai menyerahkan berkas pendaftaran, Anin mengatakan Munas Kadin kali ini sedikit berbeda dengan munas-munas sebelumnya.

“Sebab, Kadin ke depan memiliki tanggung jawab lebih besar. Kadin berada di jalur terdepan dalam berbagai upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi,” ujar Anin.

Dalam situasi berbeda seperti saat ini, lanjut Anin, kapasitas dan kemampuan pemimpin untuk menyatukan seluruh dunia usaha akan menjadi kunci keberhasilan Kadin ke depannya.

Kapasitas dan kemampuan tersebut hanya bisa didapatkan dari jam terbang serta pemahaman atas permasalahan akar rumput sehari-hari di dunia usaha.

Anin, yang sudah berkiprah dan bertumbuh bersama Kadin selama lebih dari 15 tahun, telah berkeliling ke seluruh provinsis untuk berdialog dengan jajaran pengurus Kadin daerah dan menyerap aspirasi.

Dari sana, Anin memformulasikan aspirasi dan pemikiran menjadi sebuah program kerja yang tidak semata-mata business as usual tetapi juga bagaimana kita bisa bangkit dari pandemi.

Anindya Bakrie resmi mendaftar sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Kadin Indonesia periode 2021-2026 ke Panitia Munas Kadin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close