Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi, Real Madrid Memperkenalkan Endrick Felipe ke Publik di Santiago Bernabeu

Sabtu, 27 Juli 2024 – 19:55 WIB
Resmi, Real Madrid Memperkenalkan Endrick Felipe ke Publik di Santiago Bernabeu - JPNN.COM
Rekrutan anyar Real Madrid, penyerang Endrick Felipe saat diperkenalkan ke publik di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (27/07/2024). (ANTARA/AFP/JAVIER SORIANO)

jpnn.com - JAKARTA - Real Madrid resmi memperkenalkan penyerang potensial Endrick Felipe ke hadapan publik di stadion Santiago Bernabeu, dengan kehadiran mencapai 43.000 penonton langsung.

Pemain berusia 18 tahun tersebut akan membela Real Madrid pada musim mendatang.

Endrick mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Real Madrid. Dia bahkan mengaku sudah menjadi penggemar Real Madrid sejak kecil.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena datang langsung ke Santiago Bernabéu, saya tidak mengharapkan semua ini. Para penggemar ini gila. Saya sangat senang karena saya telah menjadi penggemar Madrid sejak saya masih kecil dan sekarang saya akan bermain untuk Madrid," kata Endrick Felipe dalam keterangan resmi, Real Madrid, Sabtu (27/7).

Penyerang Timnas Brasil itu akan mengenakan nomor punggung 16 di skuad Real Madrid. 

Nomor punggung 16 pada sebelumnya dikenakan oleh bek Alvaro Odriozola pada musim 2022/2023, dan tidak dikenakan oleh pemain Los Blancos pada musim 2023/2024.

Bersama dengan Real Madrid, Endrick akan terikat kontrak hingga 30 Juni 2030. Sebelumnya, Real Madrid pada 15 Desember 2022 mengumumkan telah menebus klausul Endrick dari klub Brasil, Palmeiras, dengan mahar Rp 825 miliar.

Endrick yang saat itu masih berusia 16 tahun menyepakati klausul yang mengharuskannya untuk hijrah ke Real Madrid saat telah berumur 18 tahun.

Real Madrid resmi memperkenalkan penyerang potensial Endrick Felipe ke hadapan publik di stadion Santiago Bernabeu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA