Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi! Segini Harga Honda Forza

Kamis, 01 November 2018 – 19:44 WIB
Resmi! Segini Harga Honda Forza - JPNN.COM
Honda Forza 250 dan Super Cub C125. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi Honda Forza di Indonesia, yakni Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Skuter matik (Skutik) premium 250 cc tersebut pertama kali ditunjukkan di depan publik pada momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada Agustus lalu.

Animo terhadap Honda Forza cukup baik, tercatat jumlah pemesanan yang telah mencapai 889 unit hanya dalam periode 2 bulan.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini.

Honda Forza menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

”Saat ini, semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Thomas.

Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Termasuk Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Didukung mesin 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI mampu menghasilkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm.

Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi Honda Forza di Indonesia, yakni Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close