Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmikan Blackstone Yacht Beach Club Pertama di Bali, Bamsoet Sampaikan Hal Ini

Sabtu, 11 Februari 2023 – 07:54 WIB
Resmikan Blackstone Yacht Beach Club Pertama di Bali, Bamsoet Sampaikan Hal Ini - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet meresmikan Blackstone Yacht Beach Club di kawasan Pelabuhan Benoa, Bali, Jumat (10/2). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, TANJUNG BENOA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet meresmikan soft opening Blackstone Yacht Beach Club di kawasan pelabuhan Benoa, Bali, Jumat (10/2).

Ini merupakan yacht beach club pertama yang ada di Bali yang mnjadi salah satu line bisnis PT Blackstone Marina di bawah naungan PT Blackstone Indonesia.

Blackstone Yacht Beach Club sudah secara resmi buka setiap hari dari pukul 10.00 - 22.00, kecuali weekend dari pukul 10.00 - 03.00.

Selain menikmati kuliner khas Bali maupun mancanegara, para turis juga bisa menyelenggarakan berbagai event, seperti wedding, party, party yacht hingga gathering dan berbagai kegiatan komunitas lainnya.

Blackstone Yacht Beach Club juga masih terbuka untuk para investor dari dalam maupun luar negeri.

Selain cafe dan lounge, peluang investasi juga terbuka dalam jasa pariwisata mengantarkan para turis menggunakan yacht dari Blackstone Yacht Beach Club menuju Black Stone Cristal Bay Beach Club di Nusa Penida, dan berbagai kawasan lainnya.

Menurut Bamsoet, suasana di Blackstone Yacht Beach Club sangat eksotik.

Selain mengusung konsep mediteranian dengan tetap menonjolkan etnik Bali, juga memiliki view laut plus deretan yacht yang terparkir di kawasan pelabuhan Benoa serta pergerakan lalu lintas pesawat udara yang akan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet meresmikan Blackstone Yacht Beach Club di kawasan Pelabuhan Benoa, Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close