Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmikan Jembatan di IKN, Jokowi Ditemani Sejumlah Selebritas

Minggu, 28 Juli 2024 – 13:58 WIB
Resmikan Jembatan di IKN, Jokowi Ditemani Sejumlah Selebritas - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo bersiap lepas landas menuju Balikpapan, Kalimantan Timur dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (28/7/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati

jpnn.com, JAKARTA - Ditemani sejumlah selebritas, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Jokowi akan meresmikan Jembatan Pulau Balang dan meninjau pembangunan tol menuju IKN.

Presiden Jokowi bertolak dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu sementara para influencer menuju Balikpapan, Kalimantan Timur menggunakan pesawat TNI AU.

Berdasarkan pantauan, sejumlah selebritas tampak sudah berada di ruang tunggu Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, antara lain Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Ferry Maryadi, Omesh dan Dian Ayu, Gading Marten dan Poppy Sovia.

Pada kunjungan kerja di hari pertama, Presiden Joko Widodo siap meresmikan Jembatan Pulau Balang dan meninjau pembangunan tol di IKN.

"Besok Bapak Presiden akan melakukan kunjungan kerja ke IKN, antara lain beliau akan melakukan peresmian Jembatan Pulau Balang Bentang Panjang dan peninjauan jalan tol IKN," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (27/7).

Yusuf menyampaikan Presiden Widodo juga akan meninjau perkembangan pembangunan Kantor Presiden dan Istana Kepresidenan di IKN.

"Bapak Jokowi juga akan melakukan peninjauan lainnya termasuk pengecekan kesiapan tempat upacara HUT RI dan sarana serta prasarana pendukung lainnya," jelasnya. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ditemani sejumlah selebritas, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA