Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmikan Sanggar Inklusi, Puan Terharu Dapat Hadiah Puisi dari Anak Berkebutuhan Khusus

Senin, 04 September 2023 – 14:57 WIB
Resmikan Sanggar Inklusi, Puan Terharu Dapat Hadiah Puisi dari Anak Berkebutuhan Khusus - JPNN.COM
Ketua DPR Puan Maharani saat bertemu dengan sejumlah anak berkebutuhan khusus di sela-sela meresmikan Sanggar Inklusi Kinasih Wijaya di Jawa Tengah, Minggu (3/9). Foto: Dokumentasi Humas DPR RI

jpnn.com, SUKOHARJO - Ketua DPR Puan Maharani mendapat hadiah sebuah puisi dari anak berkebutuhan khusus saat meresmikan sanggar inklusi dalam kunjungan kerjanya di Jawa Tengah.

Peresmian tersebut dilaksanakan Puan didampingi Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, dan anggota DPR Johan Budi di Sanggar Inklusi Kinasih Wijaya, Kartasura, Minggu (3/9).

Puan juga turut meresmikan Sanggar Inklusi Kasih Sayang Bunda yang lokasinya terletak di Kecamatan Mojolaban.

Tiba di Sanggar Kinasih Wijaya, Puan disambut sejumlah anak berkebutuhan khusus, salah satunya adalah Wirendra yang kemudian membacakan puisi untuk Puan.

Dalam puisinya, Wirendra mengungkapkan rasa syukur, karena kini dirinya sudah bisa mandiri dalam menjalankan aktivitasnya berkat berbagai program inklusi.

Puan mendengarkan Wirendra saat membacakan puisi sambil duduk di lantai agar bisa sejajar dengan anak laki-laki berusia 9 tahun itu.

Terlihat mata Puan berkaca-kaca ketika mendengarkan Wirendra membacakan puisi.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR itu tampak terharu dan bangga melihat Wirendra membacakan puisi dengan indah, meski dalam keterbatasannya.

Mata Puan terlihat berkaca-kaca saat seorang anak berkebutuhan khusus membacakan sebuah puisi untuknya, sungguh mengharukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close