Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmikan SD AIIS, Yandri Susanto: Akan Muncul Tokoh-Tokoh Bangsa yang Hebat

Kamis, 01 September 2022 – 21:25 WIB
Resmikan SD AIIS, Yandri Susanto: Akan Muncul Tokoh-Tokoh Bangsa yang Hebat - JPNN.COM
Yandri Susanto. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Wakil Ketua MPR H. Yandri Susanto menghadiri acara Peresmian Sekolah Dasar Akhyar International Islamic School (SD AIIS) binaan Yayasan Quantum Akhyar Institute (YQAI), di Kompleks Greenview, Kelurahan Jaka Setia, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (1/9).

Dia mengatakan melalui yayasannya membuat lembaga pendidikan yang berkualitas untuk anak-anak Indonesia.

Keterlibatan aktif elemen masyarakat seperti UAH, kata Yandri sangat penting agar pendidikan bisa merata ke seluruh pelosok nusantara.

"Saya ucapkan selamat kepada YQAI, terus tingkatkan kualitas lembaga pendidikannya," ungkap Yandri.

Acara tersebut juga dihadiri banyak tokoh penting di antaranya, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Plt Wali kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, dan Pembina YQAI Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Kegiatan peresmian ini juga melibatkan seluruh anak didik SD AIIS, para wali murid serta para undangan lainnya antara lain dari para tokoh masyarakat, perwakilan kelurahan, kecamatan, RT/RW, juga tokoh agama setempat.

Dia berharap kehadiran sekolah tersebut bisa melahirkan generasi muda yang bermanfaat bagi Indonesia.

“Harapan saya, dari sekolah ini akan lahir anak-anak bangsa yang ilmu agama dan pengetahuannya tinggi serta berkarakter kebangsaan kuat, sehingga di masa depan muncul menjadi tokoh-tokoh bangsa dan pemimpin bangsa yang hebat,” katanya.

Yandri Susanto menghadiri acara Peresmian Sekolah Dasar Akhyar International Islamic School (SD AIIS) binaan Yayasan Quantum Akhyar Institute di Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close