Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Respons Fadli Zon saat Prabowo Tak Menunjuknya Jadi Wakil Ketua DPR Lagi

Senin, 30 September 2019 – 18:28 WIB
Respons Fadli Zon saat Prabowo Tak Menunjuknya Jadi Wakil Ketua DPR Lagi - JPNN.COM
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Fadli Zon besok (1/10) bakal dilantik sebagai anggota DPR periode 2019-2024. Namun, legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor itu tak akan lagi menempati jabatan wakil ketua DPR.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menunjuk Sufmi Dasco Ahmad untuk menjadi wakil ketua DPR 2019-2024 dari parpol berlambang kepala burung garuda itu. Meski demikian Fadli mengaku tak kecewa dengan keputusan Prabowo.

“Masa kecewa?. Kami bersyukur malah karena telah menunaikan tugas selama lima tahun dan bisa juga tugas itu kami laksanakan. Jadi alhamdulliah memangnya tidak berat begitu ya,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/9).

Anak buah Prabowo di Partai Gerindra itu mengaku bersyukur bisa menjalankan tugas dengan lancar selama lima tahun ini. Terlebih lagi, katanya, DPR periode 2019-2024 menghadapi masa-masa yang tak mudah.

“Saya kira menjalani ini dari hari ke hari itu kan cukup berat juga, apalagi dari sebuah periode yang penuh turbulensi,” ungkapnya.

Politikus berdarah Minang itu pun sudah menyampaikan terima kasihnya kepada Prabowo. Fadli juga mengaku bersyukur saat Prabowo memberitahunya soal Sufmi akan menjadi wakil ketua DPR dari Gerindra.

“Saya sudah tidak ada masalah. Sama sekali tidak ada masalah,” paparnya.(boy/jpnn)

Politikus Gerindra Fadli Zon mengaku tidak mempersoalkan keputusan Praboao Subianto yang tak lagi menunjuknya sebagai wakil ketua DPR 2019-2024.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close