Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Respons Yenny Setelah Ditunjuk Menjadi Komisaris Independen Garuda

Kamis, 23 Januari 2020 – 17:06 WIB
Respons Yenny Setelah Ditunjuk Menjadi Komisaris Independen Garuda - JPNN.COM
Yenny Wahid. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Putri Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid mengakui dirinya ditunjuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Komisaris Independen PT Garuda Indonesia. Yenny merasa bangga Erick Thohir mempercayakan jabatan tersebut.

"Intinya ketika Pak Erick meminta bantuan saya untuk membantu, berkontribusi terhadap perbaikan Garuda ke depan saya terpanggil sebagai seorang warga bangsa," kata Yenny ditemui di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

Namun, Yenny mengaku perlu banyak mempelajari persoalan Garuda selepas menjabat komisaris independen. "Ya, tentu saya orang baru, saya harus banyak belajar lagi mengenai berbagai macam permasalahan yang dihadapi Garuda," kata dia.

Yenny berjanji ingin membawa roh profesionalitas di Garuda. Yenny tidak ingin perusahan penerbangan pelat merah itu banyak disusupi kepentingan politik.

"Ini bukan persoalan politik, saya memahaminya sebagai sebuah kontribusi, bukan persoalan politik. Jadi kontribusi profesional yang harus diberikan untuk perbaikan Garuda ke depannya," ujar dia.

Sebagai komisaris independen, kata Yenny, dirinya akan banyak mendengarkan suara publik. "Tentunya kita semua punya harapan yang sama, agar Garuda bisa memperbaiki kinerjanya ke depan," kata Yenny. (mg10/jpnn)

Sebagai komisaris independen, Yenny berjanji akan banyak mendengarkan suara publik.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close