Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Restoran Ini Padukan 4 Konsep Sekaligus, Ada Menu Hotpot Hingga Burger Rasa Lokal

Rabu, 24 Agustus 2022 – 19:52 WIB
Restoran Ini Padukan 4 Konsep Sekaligus, Ada Menu Hotpot Hingga Burger Rasa Lokal - JPNN.COM
Restoran unik yang memadukan 4 konsep sekaligus. Foto: H-Fav

jpnn.com, BEKASI - H-Fav group food and beverages hang mengusung hypbrid concept yang menyatukan beberapa konsep restoran menjadi satu.

Vindy Eka Syahputra, Strategic Business Executive H-Fav Group mengungkapkap 4 konsep kuliner itu untuk memanjakan konsumen dalam memilih menu yang akan disantap.

Konsep pertama, Suk'Yaki yang merupakan perpaduan kuliner China dan Indonesia. Ini diambil dari nama pria paruh baya keturunan Tiongkok yang tinggal di Indonesia bernama Yaki.

"Karena usianya yang paruh baya sering dipanggil suk (om dalam bahasa China) dan beliau suka makan hotpot," kata Vindy dalam keterangannya, Rabu (24/8).

Suk'Yaki ini, kata Vindy, restoran hotpot dengan konsep dari China, tetapi memakai kuah nusantara. Bedanya, bila hotpot biasa ada 2 sampai 3 kuah, di H-Fav ada 10 varian kuah.

Kuah Indonesia, seperti rawon, soto lamongan, soto betawi, cotto makassar, gulai, kuah bakso, dan kaldu ayam/ Sementara itu, kuah China ada tom yum, malla, colagen, dan kuah obat.

"Resto ini buka mulai jam sepuluh pagi hingga jam empat pagi," terang Vindy.

Konsep kedua, Teh Anis. Ini terinsipirasi dari seorang wanita berusia 20 tahunan yang bekerja sebagai barista serta koki di salah satu kedai kopi, berparas manis dan bertutur kata lembut serta pandai membuat kopi dengan cita rasa tinggi.

H-Fav group food and beverages hang mengusung hypbrid concept yang menyatukan beberapa konsep restoran menjadi satu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close