Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reuni Di Matteo dan Guardiola setelah 12 Tahun Lalu

Rabu, 18 April 2012 – 05:05 WIB
Reuni Di Matteo dan Guardiola setelah 12 Tahun Lalu - JPNN.COM
LONDON  - Musim kompetisi Liga Champions 1999-2000 pernah mempertemukan pelatih Chelsea, Roberto di Matteo dan manager Barcelona, Pep Guardiola. Kala laga yang mempertemukan Chelsea dan Barcelona itu, kedua pelatih muda tersebut masih berstatus pemain.

Barca yang kala itu dilatih Lois Van Gaal, kalah 3:1 di leg pertama yang digelar di London. Namun secara dramatis Barcelona justru  yang lolos ke semi-final setelah membungkam The Blues dengan skor 5:1 melalui drama perpanjangan waktu pada leg kedua di Camp Nou.

Lima gol Barca dicetak  gelandang Brazil Rivaldo, pada menit ke-24 dan 99, Luis Figo pada menit ke-45, Dani menit ke-83 dan striker Belanda, Patrick Kluivert pada menit ke-104. Sedangkan satu-satunya gol Chelsea ditorehkan pemain jangkung asal Norwegia, Andre Flo.

Tak hanya Guardiola dan Di Matteo yang menjadi saksi pertandingan bersejarah itu. Bek tangguh yang kini menjadi kapten Barca, Carles Puyol juga turun dalam pertemuan tersebut. Baginya, pertemuan itu akan selalu dikenangnya terutama mengenai tugasnya mengawal Flo yang berpostur jauh lebih besar.

LONDON  - Musim kompetisi Liga Champions 1999-2000 pernah mempertemukan pelatih Chelsea, Roberto di Matteo dan manager Barcelona, Pep Guardiola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close