Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reus Cedera, Jerman Kehilangan Pilar Lini Tengah

Sabtu, 07 Juni 2014 – 19:05 WIB
Reus Cedera, Jerman Kehilangan Pilar Lini Tengah - JPNN.COM
Marco Reus. Getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Mimpi Marco Reus membela timnas Jerman di Piala Dunia 2014 musnah. Itu terjadi setelah winger Borussia Dortmund itu dihantam cedera engkel ketika membantu Jerman menekuk Armenia dengan skor 6-1 pada laga uji coba, Sabtu (7/6) dini hari WIB.

Gara-gara cedera itu, Reus harus menjalani recovery selama tujuh pekan. Pelatih Jerman, Joachim Low pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan kejadian tersebut.

Pasalnya, Low memang bakal menjadikan Reus sebagai salah satu pilar di lini tengah Tim Panser, julukan Jerman. Nantinya, posisi Reus akan digantikan penggawa Sampdoria, Shkodran Mustafi.

“Untuk dia dan kami, ini tentu hal yang sangat mengecewakan,” terang Low sebagaimana dilansir laman BBC, Sabtu (7/6).

Reus adalah pemain kedua yang harus absen membela Jerman di pesta sepakbola empat tahunan itu. Sebelumnya, Jerman juga sudah kehilangan gelandang Lars Bender yang dihantam cedera paha.

“Tapi kami memiliki pemain dengan kualitas bagus di belakang kiper. Mustafi juga tampil mengesankan selama masa persiapan. Dia berada dalam kondisi prima. Kami percaya pada kemampuannya,” tegas Low. (jos/jpnn)

MUENCHEN- Mimpi Marco Reus membela timnas Jerman di Piala Dunia 2014 musnah. Itu terjadi setelah winger Borussia Dortmund itu dihantam cedera engkel

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA