Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Review Realme 6 Pro: Kinerja Ciamik untuk Ponsel Rp 4,5 Juta

Rabu, 25 Maret 2020 – 03:31 WIB
Review Realme 6 Pro: Kinerja Ciamik untuk Ponsel Rp 4,5 Juta - JPNN.COM
Realme 6 Pro. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Realme memiliki senjata baru di pasar ponsel flagship tanah air, melalui model realme 6 Pro.

Dikembangkan dari varian XT, realme 6 Pro membawa standar baru di kelasnya. Di mana, model 6 Pro digadang sebagai ponsel pertama yang ditanamkan otak canggih Qualcomm Snapdragon 720G.

"Realme 6 Pro menjadi smartphone dengan Snapdragon 720G pertama di dunia," ungkap Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, saat peluncuran melalui live streaming, Selasa.

Selain itu, kemampuan layar dengan kualitas refresh rate (Hz) tinggi yakni 90 Hz, serta antarmuka (UI) custom yang berbasis Android 10.

Realme memang dikenal yang pertama di tanah air yang mengaplikasikan refresh rate tinggi di ponselnya. Sekaligus, ponsel andalan ini mendarat di tangan kami untuk diulas lebih lanjut.

Kinerja

Otak di balik kinerja Realme 6 Pro memang membuat kami penasaran. Ya.. Mulai dari prosesor Snapdragon 720G yang diklaim dibuat menggunakan proses produksi 8nm yang canggih, menjadikannya lebih kuat dan efisien.

Paket komplit komponen lainnya seperti CPU Kryo 465 dengan dua core Cortex-A76 clock speed 2.3GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 1.8GHz, bersama GPU Adreno 618 baru, yang sama dengan di Snapdragon 730G yang ditanamkan di rivalnya.

Review Realme 6 Pro yang baru saja mendarat Indonesia, ponsel menengah ini digadang membawa teknologi yang setara ponsel flagship.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close