Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rexco Chemical Bawa 6 Produk Andalan di GIIAS 2023

Jumat, 11 Agustus 2023 – 10:42 WIB
Rexco Chemical Bawa 6 Produk Andalan di GIIAS 2023 - JPNN.COM
Rexco Chemical di GIIAS 2023. Foto: dok Rexco

jpnn.com, JAKARTA - PT. Altama Surya Anugerah, pemegang merek Rexco Chemical membawa enam produk andalannya untuk meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang yang berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2023.

Rexco merupakan produk chemical dengan formula dari Amerika Serikat yang terbukti sangat ampuh melumasi dan melindungi mesin kendaraan hingga industri.

Ada enam varian produk yang selama ini menjadi unggulan dan sudah terbukti memberikan solusi untuk perawatan kendaraan.

Produk-produk tersebut meliputi Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner.

Beberapa produk tersebut memiliki varian ukuran dari 120ml, 220ml, 350ml hingga 500ml.

“Pelumas Rexco sudah terbukti dapat membuat komponen di dalam mesin benar-benar terlindung dari risiko aus akibat gesekan. Dengan kualitas 3 kali lebih baik yang bisa diuji dengan demontrasi produk, diyakini Rexco akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta otomotif," jelas Brand Marketing Manager Rexco Indonesia Tomy Tambrani, dalam keterangannya, Jumat (11/8).

"Makin tahun penjualan Rexco terus meningkat, hal itu tidak lepas dari harga yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan marketplace di seluruh Indonesia."

Perbedaan Rexco dari cairan pelumas yang lain selain harganya yang lebih murah, kandungan cairan Rexco sudah memiliki sertifikat ROHS.

Rexco Chemical membawa enam produk andalannya untuk meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA