Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rexy Beri Lampu Hijau

Jumat, 25 Januari 2013 – 12:47 WIB
Rexy Beri Lampu Hijau - JPNN.COM
JAKARTA - Gebyar Superliga Bulu Tangkis Indonesia akan segera bergulir. Kejuaraan yang digelar di DBL Arena Surabaya pada 3-9 Februari mendatang itu menjanjikan aksi kelas dunia yang diikuti sepuluh klub putra dan delapan klub putri.

   

Menjelang berlangsungnya Superliga tahun ini, memang sempat ada keragu-raguan dari pelatnas soal para pemainnya yang akan turun. Maklum, sesuai arahan ketua umum PB PBSI Gita Wirjawan, PB PBSI mengincar gelar di All England Maret mendatang.

Kabid Binpres PB PBSI Rexy Mainaky akhirnya buka suara mengenai mayoritas pemain pelatnas yang turun di gelaran Superliga ini. Peraih medali emas ganda putra di Olimpiade 1996 memberikan lampu hijau soal pemain di Superliga ini.

"Konsentrasi utama kami tetap di All England. Superliga ini kami anggap sebagai program pre kompetisi sebelum kesana. Artinya mereka, para pemain pelatnas, bisa tetap main di Superliga untuk membela klubnya masing-masing," tutur Rexy.

JAKARTA - Gebyar Superliga Bulu Tangkis Indonesia akan segera bergulir. Kejuaraan yang digelar di DBL Arena Surabaya pada 3-9 Februari mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA