Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rexy Mainaki Butuh Seminggu Bahas Program

Kamis, 27 Desember 2012 – 06:40 WIB
Rexy Mainaki Butuh Seminggu Bahas Program - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PBSI Rexy Mainaky mengaku sudah membahas program latihan di pelatnas Cipayung. Hanya saja, Rexy belum bersedia menjabarkan program tersebut karena masih perlu konsolidasi. Rexy sendiri baru tiba Sabtu lalu, dari Philipina.

”Ya, saya memang sudah mendiskusikan mengenai program latihan di pelatnas. Namun, belum bisa saya jabarkan karena kami perlu konsolidasi terlebih dahulu dalam satu pekan ini,” ujar  Rexy Mainaky  di Jakarta.

Dia mengatakan pada  tanggal 2 Januari 2013, dirinya harus ke Kualau Lumpur untuk mengurus rumahnya. Setelah itu, tanggal 6 Januari dia kembali ke Filipina untuk menyelesaikan urusan kontraknya. ”Setelah semua urusan selesai saya baru bisa fokus menjalankan program,” ujarnya singkat.

Hari Minggu lalu, Rexy sudah bertemu dan berdiskusi langsung  dengan Christian Hadinata sebagai Kasubid Pelatnas Cipayung.

JAKARTA - Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PBSI Rexy Mainaky mengaku sudah membahas program latihan di pelatnas Cipayung. Hanya saja, Rexy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA