Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reza Rahadian Belajar 7 Trik Sulap demi Abracadabra

Kamis, 09 Januari 2020 – 09:31 WIB
Reza Rahadian Belajar 7 Trik Sulap demi Abracadabra - JPNN.COM
Reza Rahadian. Foto: MNC Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian mengaku harus belajar sulap demi membintangi film terbaru berjudul Abracadabra. Sebab dalam film garapan sutradara Faozan Rizal itu, dia berperan sebagai Lukman yang merupakan seorang pesulap.

"Secara teknis lebih ke persiapan sulapnya, ada beberapa trik sulap yang dipelajari waktu itu," kata Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (8/1).

Pria 32 tahun itu sempat menguasai sejumlah trik sulap setelah banyak belajar dari pakar. Meskipun saat ini Reza Rahadian tidak ingat lagi dengan trik-trik tersebut.

"Waktu itu lumayan bisa, ada tujuh trik yang berbeda, sama trik membiasakan tangan," ucap peraih Piala Citra tahun 2009 itu.

Reza Rahadian mengakui bahwa belajar sulap bukan perkara mudah. Demi mendalami karakter Lukma di film Abracadabra, dia belajar ke pesulap profesional dari Yogyakarta.

Proses belajar sulap dilakukannya sekitar 10 hari. "Itu untuk membuat saya masuk ke dalam karakternya," ucap Reza Rahadian.

Selain Reza Rahadian, film Abracadabra diramaikan oleh pemain kenamaan lainnya. Antara lain, Lukman Sardi, Asmara Abigail, Salvita Decorte, Imam Darto, Butet Kertaradjasa, dan sebagainya.

Film Abracadabra bercerita soal seorang bernama Lukman yang ingin menyudahi karier sebagai pesulap. Namun sebuah kejadian mengejutkan terjadi di kehidupan Lukman.

Aktor Reza Rahadian harus belajar tujuh trik sulap demi perannya di film Abracadabra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close