Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reza Rahadian Kepincut jadi Sutradara

Senin, 13 Juni 2011 – 22:18 WIB
Reza Rahadian Kepincut jadi Sutradara - JPNN.COM
JAKARTA - Aktor muda Reza Rahadian terus mengembangkan talentanya di dunia seni peran. Sukses berakting di sejumlah film dan sinetron, peraih Piala Citra 2010 sebagai Aktor Terbaik ini mencoba kemampuannya di belakang layar. "Gue mau garap film pendek. Mau coba jadi sutradara," ujar Reza di Kawasan Kota, Jakarta Barat, kemarin.

Keinginan ini, kata Reza, sudah lama ada di benaknya. Namun, lantaran disibukkan dengan beragam aktivitas, niatan tersebut terus mundur hingga akhirnya menemukan ide cerita yang sesuai dengan keinginannya. "Kalau film layar lebar nggak dulu, aku masih butuh belajar. Kalau film pendek kan aku bisa menunjukan idealisme. Ya, kreatifitas buah pikiran-lah," papar pria kelahiran Jakarta, 5 Maret 1987 ini.

Menggarap film pendek diyakininya tidak akan mengganggu aktifitas hariannya. "Kalau film profesional, gue nggak bisa bagi waktu," ungkap bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini.

Film ini, lanjut dia menceritakan perjalanan seseorang mencari kebenaran melalui doa. Pasalnya, banyak masyarakat yang menjualbelikan doa untuk kepentingan sendiri. "Ide ceritanya simple, tapi  agak krusial dan sensitif judulnya. Membeli doa, tapi masih tentatif. Tapi yang jelas, bagaimana ketika doa itu diperjualbelikan," tukasnya.

JAKARTA - Aktor muda Reza Rahadian terus mengembangkan talentanya di dunia seni peran. Sukses berakting di sejumlah film dan sinetron, peraih Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close