Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RI-Malaysia Satu Sikap soal Iklan 'TKI on Sale'

Senin, 29 Oktober 2012 – 21:21 WIB
RI-Malaysia Satu Sikap soal Iklan 'TKI on Sale' - JPNN.COM
JAKARTA - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI mengecam keras iklan "TKI on Sale" yang beredar di Kuala Lumpur, Malaysia. Menteri Luar Negeri (Menlu) RI Marty Natalegawa mengaku telah meminta pihak berwenang di Malaysia agar melakukan investigasi atas munculnya penyebaran iklan tersebut.

"Terkait hal ini Menlu RI telah menghubungi Menlu Malaysia Dato' Sri Anifah Hj. Aman, dan menyuarakan sikap dan pandangan tegas pemerintah (RI) terhadap kasus tersebut," ujar Juru Bicara Kemlu, Michael Tene dalam keterangan persnya, Senin (29/10).

Dalam ranka itu pula, Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur juga telah mengambil beberapa langkah. Duta Besar RI di Kuala Lumpur, Herman Prayitno telah bertemu dengan Wakil Sekjen Kemlu Malaysia Dato’ Husni Zai Yacob untuk menyampaikan sikap dan pandangan Pemerintah Indonesia atas iklan TKI itu.

Atas usaha-usaha pemerintah Indonesia ini, pihak Malaysia telah memberi tanggapan. Pemerintah Malaysia telah mengeluarkan siaran pers yang isinya mengecam iklan tersebut.

JAKARTA - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI mengecam keras iklan "TKI on Sale" yang beredar di Kuala Lumpur, Malaysia. Menteri Luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close