Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ria Busana Bakal Bukai Gerai Retail di Tembung Medan

Jumat, 17 Maret 2023 – 14:31 WIB
Ria Busana Bakal Bukai Gerai Retail di Tembung Medan - JPNN.COM
Ria Busana. Foto dok Ria Busana

jpnn.com, MEDAN - Ria Busana bakal membuka gerai retailnya di Medan pada Maret ini, sebelum bulan Ramadan, yang berlokasi di Tembung Jl. Rujak Ps.7 No. 23, Deli Serdang (Ex Jodoh Centre Swalayan).

Kota Medan dinilai sangat cocok dengan target pasar Ria Busana, hal tersebut menjadi alasan hadir di Tembung.

Dengan konsep bisnis yang dikemas lebih modern, produk berkualitas dan harga yang sangat terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Tembung dengan pengalaman belanja yang luar biasa.

Dalam era digital marketing, Ria Busana juga memanfaatkan kesempatan ini dengan melakukan pengembangan bisnis melalui platform media sosial dan marketplace.

"Melalui media sosial ini, diharapkan konsep toko yang dikembangkan oleh Ria Busana dapat menjadi spot instagramable yang menarik untuk di expose oleh masyarakat Tembung dan melalui marketplace Shopee, Lazada, Blibli dan TikTok Shop, Ria Busana memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat untuk dapat memperoleh produknya secara online tanpa harus keluar rumah," ujar Tuty Damayanti Head of Marketing Ria Busana.

Dengan konsep toko yang berinterior Modern kontemporer, jenis Fixture dan Wall Display yang stylish, fungsional, didominasi dengan warna Putih dan Coklat Muda, memberikan kesan toko Warm dan Homey, Ria Busana memaksimalkan penggunaan area operasionalnya di Tembung sebanyak dua lantai.

Nantinya, Ria Busana akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap di Tembung yang menyediakan produk fashion mulai dari Pakaian Dewasa Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu, Pakaian Muslim dan perlengkapannya.

"Dengan dibukanya gerai Ria Busana di Tembung ini, kami berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Tembung dan sekitarnya, di mana masyarakat Tembung tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk merasakan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan," sebut Tuty.

Kota Medan dinilai sangat cocok dengan target pasar Ria Busana, hal tersebut menjadi alasan hadir di Tembung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close