Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rianti Cartwright Sulit Tahan Tawa

Rabu, 03 April 2013 – 06:03 WIB
Rianti Cartwright Sulit Tahan Tawa - JPNN.COM
Rianti Cartwright. Foto: JPNN
BERAKTING sudah menjadi santapan bagi Aktris Rianti Cartwright. Namun harus beradu akting dengan sejumlah anggota lawak Srimulat yang legendaries, diakui Rianti memberi tantangan tersendiri. “Di sini saya berperan sebagai Astrid, istri dari Andika yang diperankan Reza Rahadian,” jelasnya saat Press Screening film Finding Srimulat di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/4).

Di film ini diceritakan kalau dirinya baru saja menikah dengan seorang lelaki yang memiliki obsesi untuk mengumpulkan kembali kelompok Srimulat dalam satu panggung. “Sungguh ini adalah kehormatan yang besar karena bisa bermain dengan para senior. Jujur, aku memang kurang familiar dengan personil Srimulat, tapi yang aku tahu mereka ini sangatlah peduli terhadap kebudayaan Indonesia,” ucapnya.

Pemilik nama lengkap Rianti Rhiannon Cartwright ini menceritakan, beradu akting dengan pelawak senior membuatnya tak henti untuk tertawa. Bahkan karena tak bisa menahan tawa, wanita kelahiran Bandung, 22 September 1983 itu harus sering melakukan beberapa kali take records atau rekaman ulang. “Saya kesulitan menahan tawa saat syuting, karena mereka semua lucu. Meskipun ada adegan melahirkan yang kesakitan tapi saya masih tetap tertawa,” kata pemain film Ayat-Ayat Cinta itu.

Istri dari Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan ini mengaku bimbang saat mendapatkan tawaran bermain film bersama anggota lawak Srimulat. Menurutnya, dia memang jarang bermain film kategori lawak apalagi dapat lawan berakting pelawak senior Srimulat. “Awal mulanya, aku ditawarkan sama teman baik, dikasih sebuah skrip, ceritanya memang menarik, tapi masih berfikir panjang,” akunya.

BERAKTING sudah menjadi santapan bagi Aktris Rianti Cartwright. Namun harus beradu akting dengan sejumlah anggota lawak Srimulat yang legendaries,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close