Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riau Bhayangkara Run: Wisata Kuliner di Pekanbaru Ramai Pengunjung

Senin, 15 Juli 2024 – 16:46 WIB
Riau Bhayangkara Run: Wisata Kuliner di Pekanbaru Ramai Pengunjung - JPNN.COM
Tampak lokasi wisata kuliner di Tugu Keris Pekanbaru, dipenuhi pengunjung. Foto: Rizki Ganda/JPNN.com.

jpnn.com, RIAU - Perhelatan Riau Bhayangkara Run 2024 pada Minggu 14 Juli 2024 sukses menarik animo 10.000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Lebih dari sekadar ajang olahraga, event ini juga menjadi momen untuk menciptakan kebahagiaan dan mendongkrak perekonomian lokal.

Pantauan JPNN.com sebelum dan sesudah pelaksanaan Riau Bhayangkara Run, sejumlah lokasi wisata kuliner lebih ramai dari biasanya.

Seperti di tempat wisata kuliner Tugu Keris Pekanbaru, pantauan pada Sabtu 13 dan 14 Juli 2024 malam, lokasi wisata tersebut padat dan ramai pengujung.

Salah satu pengunjung yang rutin mendatangi lokasi kuliner Tugu Keris, bernama Nur Azizah (22) mengatakan lokasi tersebut tiba-tiba ramai saat malam minggu.

“Memang biasanya sepi di sana karena udah banyak di Pekanbaru, ini tempat makanan, tetapi malam minggu itu ramai padat,” kata Nur kepada JPNN.com Senin (15/7).

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menuturkan bahwa event ini tidak hanya mengedepankan aspek kesehatan, tetapi juga membawa kebahagiaan bagi para peserta dan masyarakat.

Jenderal berbintang dua ini mengapresiasi partisipasi para pelari dan berharap event ini dapat menjadi agenda tahunan yang terus berkembang.

Wisata kuliner di area perhelatan Riau Bhayangkara Run 2024, ramai pengunjung. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close