Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribery Balas Kritik Van Gaal

Kamis, 25 November 2010 – 18:18 WIB
Ribery Balas Kritik Van Gaal - JPNN.COM
BALAS - Franck Ribery dan Louis van Gaal dalam sebuah latihan tim Bayern Munchen. Foto: Uriel Sinai/Getty Images Europe.
MUNICH - Situasi internal Bayern Munchen turut memanas seiring kekalahan dari AS Roma dini hari kemarin. Franck Ribery terlibat perang terbuka dengan der trainer Louis van Gaal di media. Winger asal Prancis itu kesal dengan sang pelatih yang dinilainya tidak berani menyampaikan kritik secara langsung.

Sebelum laga, Van Gaal memang mengeluhkan progres performa Ribery. Setelah pulih dari cedera engkel beberapa pekan lalu, Van Gaal menganggap Ribery kurang berusaha. Alhasil, comeback dia belum bisa menyelamatkan Die Bayern - sebutan lain Bayern - dari serentetan hasil buruk di Bundesliga. Sayang, Van Gaal mengungkapkan keluhan itu kepada media Jerman.

"Akan jauh lebih baik kalau dia (Van Gaal, Red) mengatakannya langsung ke muka saya. Kalau pelatih enggan bicara dengan pemainnya, bisa repot," ketus Ribery, seperti dilansir Associated Press.

"Saya selalu memberikan kemampuan terbaik saya. Saat cedera, saya juga melakukan segala hal agar cepat fit lagi. Tapi ketika pelatih selalu mengatakan hal yang buruk tentang saya, dan selalu membuat saya down, tentu bermain di Bayern jadi dobel berat buat saya," paparnya.

MUNICH - Situasi internal Bayern Munchen turut memanas seiring kekalahan dari AS Roma dini hari kemarin. Franck Ribery terlibat perang terbuka dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close