Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribery Terbaik Versi Pemain

Rabu, 12 Juni 2013 – 07:17 WIB
Ribery Terbaik Versi Pemain - JPNN.COM
BERLIN--Tahun ini sepertinya memang tahun paling indah bagi winger Bayern Muenchen Franck Ribery. Setelah merangkul "si telinga besar" trofi EUFA Champions League, dia terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga versi pemain.

 

Dalam rilis yang dikeluarkan majalah olahraga Jerman Kicker, pemain asal Prancis tersebut mengalahkan striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski dengan capaian 29 persen suara. Lewandowski yang asal Polandia itu hanya didukung 17,3 persen pemain. Pemain asli Jerman Bastian Schweinsteiger justru tercecer di peringkat ketiga dengan hanya 12,4 persen dukungan.

 

Untuk gelar kiper terbaik, rekan setim Ribery, Manuel Neuer, menjadi yang terpilih dengan 23,2 pesen dukungan. Di belakangnya, penjaga gawang Dortmud Roman Weidenfeller, menguntit dengan 20,6 persen. Kiper Hamburg Rene Adler di posisi ketiga dengan raihan 19,7 persen suara.

 

Untuk gelar pelatih terbaik, Christian Streich yang membesut Freiburg terpilih dengan dukungan 48,7 persen. Dia mengalahkan pelatih Muenchen yang mengundurkan diri Jupp Heynckes dengan hanya 23,7 persen suara. Di posisi ketiga pelatih Frankfurts Armin Veh meraih 16,1 persen.

 

BERLIN--Tahun ini sepertinya memang tahun paling indah bagi winger Bayern Muenchen Franck Ribery. Setelah merangkul "si telinga besar"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA