Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Komika Ikuti Kompetisi Stand-up Comedy Polri

Sabtu, 13 Juli 2024 – 04:34 WIB
Ribuan Komika Ikuti Kompetisi Stand-up Comedy Polri - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama para pemenang kompetisi Stand Up Comedy Polri. Foto: dok, Polri

jpnn.com, JAKARTA - Polri merayakan Hari Bhayangkara ke-78, dengan menggelar kompetisi stand -up comedy bertema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

Melalui kompetisi ini, Polri ingin menunjukkan selalu terbuka dengan segala kritik dan aspirasi masyarakat yang membangun.

Stand-up Comedy sendiri dianggap sebagai sarana yang menyenangkan untuk menyampaikan keresahan masyarakat terhadap kinerja Polri saat ini.

Sebanyak 1.000 peserta dari berbagai daerah dan beragam profesi ikut serta dalam kompetisi Stand-up Comedy Polri tahun ini. Tahapan seleksinya sendiri terbagi dalam 3 babak yang dilakukan secara daring dan luring.

Para peserta yang lolos ke babak Semifinal dan Grand Final, tidak hanya sukses mengangkat keresahan mereka terhadap Polri dengan sangat lucu. Mereka juga sukses mengolaborasikan tema yang ditentukan ke dalam materi mereka.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Brigjen Mukti Juharsa selaku Ketua Penyelenggara, menyebut semua kritik yang disampaikan cukup membangun.

"Kami tindaklanjuti untuk Polri ke depan yang lebih baik lebih dekat dan dicintai masyarakat,” kata Mukti di Mall Kemang Village, Jakarta.

Mukti mengatakan acara stand up comedy itu akan terus diadakan tiap tahun, karena polri butuh kritik masyarakat yang membangun.

Semarak Hari Bhayangkara ke 78, Polri sukses menggelar stand-up comedy demi krtitik membangun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close