Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Masyarakat Sidrap Meriahkan Acara Jalan Sehat Bersama BUMN

Senin, 20 Maret 2023 – 11:40 WIB
Ribuan Masyarakat Sidrap Meriahkan Acara Jalan Sehat Bersama BUMN - JPNN.COM
Ribuan peserta mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN yang dipusatkan di Jalan Ressang, tepatnya di depan Kantor KPU, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Foto dok BUMN

jpnn.com, SIDRAP - Ribuan peserta antusias mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN yang dipusatkan di Jalan Ressang, tepatnya di depan Kantor KPU, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Peserta menempuh jarak sekitar 2 kilometer mengelilingi sejumlah ruas jalan Kota Pangkajene.

Jalan Sehat Bersama BUMN digelar di Sidrap dalam rangkaian HUT ke-25 Kementerian BUMN pada Minggu (29/3) merupakan kolaborasi antara PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim), sebagai koordinator dan PT Permodalan Nasional Madani serta PT Nindya Karya.

Bupati Sidrap Dollah Mando berharap Kementerian BUMN bisa terus berjaya untuk memajukan Indonesia bersama-bersama.

Dengan kerja sama tersebut, Dollah Mando meyakini perekonomian di seluruh Indonesia bisa makin maju dan tumbuh.

“Acara ini kami apresiasi karena berdampak positif. Apalagi BUMN bisa bersinergitas dengan pemerintah untuk sama-sama membangun daerah,” ujarnya.

Mantan Kadis Pertanian Sidrap ini berharap sinergitas Pemkab Sidrap dengan BUMN dapat mempercepat pertumbuhan pembangunan, terutama pemulihan ekonomi.

“Saya bersyukur Sidrap bisa menjadi salah satu kegiatan jalan sehat ini. Semoga bisa lebih meningkatkan sinergitas kami untuk sama-sama bekerjasama. Semoga dengan adanya UMKM ini produk kita makin dikenal, dan perekonomian kita juga tumbuh,” serunya.(chi/jpnn)

Ribuan peserta antusias mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN yang dipusatkan di Jalan Ressang, tepatnya di depan Kantor KPU, Pangkajene, Sidrap.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close