Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Orang Demo Bela Palestina, Begini Kondisi di Depan Kedubes AS

Jumat, 21 Mei 2021 – 17:14 WIB
Ribuan Orang Demo Bela Palestina, Begini Kondisi di Depan Kedubes AS - JPNN.COM
Jalan Medan Merdeka Selatan ditutup oleh petugas kepolisian saat demo bela Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jumat (21/5) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi demo bela Palestina kembali di gelar di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat yang berada di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/5).

Dari pantauan JPNN.com, demo yang digelar sejak pukul 10:00 WIB dihadiri oleh ribuan massa. Pedemo yang hadir mengenakan atribut dan membawa bendera Palestina. 

Sementara itu, terlihat petugas gabungan TNI-Polri berjaga di depan Kedubes AS. Petugas kepolisian juga menyiagakan anggota Biddokes Polri untuk melakukan rapid antigen kepada para pedemo.

Hingga pukul 15.45, massa yang mendukung kebebasan Palestina terus berdatangan di depan Kedubes Amerika Serikat. Akibat dari unjuk rasa, Jalan Medan Merdeka Selatan terpaksa ditutup oleh pihak kepolisian.

Selain itu, aksi unjuk rasa juga mengakibatkan kemacetan panjang sampai lima kilometer di Jalan M. I Ridwan Rais dari Tugu Tani. (mcr8/jpnn)

Demo Bela Palestina kembali digelar di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat memgakibatkan kemacetan panjang di Jalan M.I Ridwan Rais hingga Tugu Tani

Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close