Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Orang Hadiri Kampanye Akbar di Serang, Anies: Mereka Menginginkan Perubahan

Selasa, 30 Januari 2024 – 23:12 WIB
Ribuan Orang Hadiri Kampanye Akbar di Serang, Anies: Mereka Menginginkan Perubahan - JPNN.COM
Ribuan warga Banten menghadiri kampanye akbar calon presiden Anies Baswedan yang dikemas Temu Rakyat Pejuang Lingkungan & Perubahan di Lapangan Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Selasa (30/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, SERANG - Ribuan warga Banten menghadiri kampanye akbar calon presiden Anies Baswedan yang dikemas Temu Rakyat Pejuang Lingkungan & Perubahan di Lapangan Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Selasa (30/1).

Para simpatisan itu kompak meneriakan "Anies Presiden, Anies Presiden" sesaat setelah sang capres memasuki lapangan yang menjadi lokasi kampanye.

Ibu Suhaeni, pimpinan Pondok pesantren Raudhatul Baqiyat, Serang dalam orasinya menyampaikan masyarakat berkumpul di lapangan Padarincang karena mereka menginginkan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

"Bila Anies terpilih jadi presiden, bisa kembali menyempatkan berkunjung ke Serang,"ujarnya.

Dalam kampanyenya Anies mengapresiasi dukungan masyarakat Banten yang memenuhi lapangan Padarincang.

"Terimakasih bapak ibu, sudah berkumpul disini demi perubahan. Panas Matahari tidak membuat panas meleleh di tempat ini, Saya baru saja mendarat dari Brebes. Warga disini yang berkumpul sejak siang tidak bergeming, untuk perubahan,"ujarnya.

Di Padarincang kata Anies, ada banyak tantangan, ada persoalan lingkungan yang perlu mendapat perhatian serius dari Pemerintah.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan, dirinya kerap menyaksikan banyak kesulitan yang dialami masyarakat terutama para petani.

Ribuan masyarakat Banten kompak meneriakan "Anies Presiden, Anies Presiden" sesaat setelah sang capres memasuki lapangan yang menjadi lokasi kampanye

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close