Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Pendukung dan Relawan Antre Salami Prabowo-Hatta

Senin, 04 Agustus 2014 – 05:02 WIB
Ribuan Pendukung dan Relawan Antre Salami Prabowo-Hatta - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Dengan kedatangan calon presiden Prabowo Subianto, acara halal bihalal bersama tim Koalisi Merah Putih pun dibuka.

Tampak ribuan relawan dan pendukung Prabowo-Hatta mengular di luar ruangan oval Rumah Polonia. Mereka berjejer agar bisa bersalaman dengan pasangan nomor urut satu itu.

Prabowo dan Hatta Rajasa masih semangat menyalami satu per satu pendukung dan relawan yang sudah memadati rumah Polonia berukuran 10x15 meter itu. Prabowo dan Hatta terus tersenyum. Sesekali mengeluarkan celetukan canda kepada para tamu.

Tak hanya bersalaman, beberapa pendukung dan relawan juga berebut berfoto bersama saat bersalaman. Hanya saja beberapa relawan dan pendukung tidak sempat melakukannya, lantaran dipaksa oleh pengawal untuk tidak boleh berlama-lama saat bersalaman dengan Prabowo-Hatta. Sejauh ini susasana salam-salaman pun berjalan kondusif dengan pengawalan yang rapi.

Turut hadir dalam kesempatan itu di antaranya mantan ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Mahfud MD, Waketum Gerindra Fadli Zon, Djoko Santoso, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Umum PBB MS Kaban, Presiden PKS Anis Matta, Ketum DPP PPP Suryadharma Alie, Ketua DPP PKS Taufik Ridho, anggota Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Waketum DPP Demokrat Max Sopacua, Ahmad Mubarok dan Azwar Abubakar. (wid/rmo/jpnn)

JAKARTA - Dengan kedatangan calon presiden Prabowo Subianto, acara halal bihalal bersama tim Koalisi Merah Putih pun dibuka. Tampak ribuan relawan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA