Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Suporter Sudah Antre Tiket

Senin, 21 November 2011 – 09:49 WIB
Ribuan Suporter Sudah Antre Tiket - JPNN.COM
JAKARTA--Belum saja dibuka, loket tiket pertandingan final SEA Games XXVI antara Tim Nasional U-23 Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (21/11) sudah dijejali ribuan suporter.

Pantauan JPNN, pukul 09.00, mereka sudah memadati kawasan stadion kebanggan masyarakat Indonesia itu sejak pagi. Bahkan pintu loket tiket maupun untuk penukaran voucher belum dibuka, para fans setia Garuda Muda, itu sudah duduk melantai menunggu dibukanya pintu tersebut. Ribuan fans datang dari berbagai penjuru Jakarta dan sekitarnya.  Antrean panjang tak terelakkan. Polisi dan TNI berjaga-jaga di lokasi guna mengantisipasi kemungkinan terjelek.

Hujan gerimis yang turun tak menyurutkan langkah para fans untuk mendapatkan tiket mendukung tim kesayangan mereka memertaruhkan harga diri merebut medali emas SEA Games.

"Saya disini sejak pukul 08.30 pagi tadi. Saya mau menukar voucher," kata Anita, warga Jakarta Barat, kepada JPNN, Senin (21/11) pagi di Senayan.

JAKARTA--Belum saja dibuka, loket tiket pertandingan final SEA Games XXVI antara Tim Nasional U-23 Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA