Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Warga Bekasi Antusias Sambut Kegiatan Bakti Sosial Caleg Partai NasDem

Sabtu, 17 Juni 2023 – 21:05 WIB
Ribuan Warga Bekasi Antusias Sambut Kegiatan Bakti Sosial Caleg Partai NasDem - JPNN.COM
Para caleg Partai NasDem menggelar kegiatan bakti sosial di Bekasi. Foto: dok ABC

jpnn.com, BEKASI - Para caleg Partai NasDem menggelar beragam kegiatan bakti sosial di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Politikus Nasdem Heikal Safar mengatakan partainya mendayagunakan sumber daya yang dimiliki dengan cara yang cerdas dan kreatif, termasuk untuk bakti sosial tersebut.

Beberapa caleg Partai Nasdem Kota Bekasi yang terlibat di antaranya DR. Ayu Alwiyah Al Jufri (caleg DPR RI dapil Kota Bekasi - Kota Depok), Agung Muhammad Tanjung (caleg DPRD Kota Bekasi), dan Bugi Santoso (caleg DPRD Kota Bekasi).

"Beberapa caleg Partai NasDem Kota Bekasi menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyediakan ribuan paket sembilan bahan pokok (sembako) yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan publik dengan harga terjangkau alias sangat murah khususnya di dapil Kota Bekasi," kata Heikal yang juga calon Wali Kota Bekasi 2024 tersebut pada Sabtu (17/6).

Isi paket sembako murah seharga Rp50 ribu yang diberikan itu berupa beras premium 5 kg, gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

Heikal yang juga menjabat Sekjen Anies Baswedan Center menyebutkan sambutan ribuan warga sangat luar biasa terhadap kegiatan itu.

Menurut Heikal, metode kreatif jual sembako murah ini adalah semata-mata bentuk kepedulian dalam berbagi membantu meringankan beban kebutuhan bahan pokok terhadap warga masyarakat kota Bekasi yang sangat membutuhkannya.

"Lantaran boleh jadi ketika engkau tertidur lelah, adanya puluhan doa naik untukmu, dari doa anak yatim yang kau tolong, dari sedih yang kau hibur dan dari si lapar yang berikan makan serta dari si fakir miskin yang kau berikan bantuan, sehingga jangan pernah kau anggap remeh perbuatan saleh itu," kata Heikal mengutif Ibnu Qoyim. (flo/jpnn)

Beberapa caleg Partai NasDem Kota Bekasi menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyediakan ribuan paket sembako.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close