Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Warga Datangi Rumah Buruh yang Disinggahi Ganjar di Brebes

Kamis, 11 Januari 2024 – 01:23 WIB
Ribuan Warga Datangi Rumah Buruh yang Disinggahi Ganjar di Brebes - JPNN.COM
Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo bersama buruh di Brebes. Dok: Tim Media GP.

jpnn.com, BREBES - Rumah salah satu buruh yang berada di Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Brebes mendadak ramai didatangi ribuan warga.

Kehadiran mereka dikarenakan ada sosok Ganjar Pranowo yang singgah di rumah itu untuk makan malam bersama buruh, Rabu (10/1/2024).

Capres nomor urut 3 pada Pemilu 2024 itu lagi-lagi menunjukkan sikap sederhana dan merakyat. Setelah bertemu dengan petani bawang merah, nelayan, dan sukarelawan, dia singgah di rumah Beni Aryo, seorang aktivis buruh di Brebes.

Tak heran, jika mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mendapat sambutan luar biasa. Buruh dan warga pun berduyun-duyun hadir ke lokasi. Mereka tak henti histeris dan berteriak "hidup Pak Ganjar".

Salah satunya adalah Rio, seorang buruh yang menyebut Ganjar tidak segan langsung mau menemui para buruh untuk mendengarkan keluh kesah dan harapan dari mereka.

“Ya, dia datang untuk menyerap aspirasi, dari buruh-buruh kabupaten Brebes,“ kata Rio.

Rio juga menaruh harapan penuh kepada Ganjar saat menjadi Presiden nanti. Salah satunya bisa menaikan upah minimum kabupaten (UMK) Brebes.

"Karena kondisi sekarang untuk di Kabupaten Brebes UMK-nya kurang layak. Jadi, minta bantu dengan Pak Ganjar siapa tahu nanti 2024 menjadi Presiden dan semoga UMK Brebes bisa dirubah,“ kata dia.

Capres nomor urut tiga pada Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berkesempatan makan malam di salah satu rumah buruh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close