Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Warga Hadir dan Meriahkan Galih Fun Walk Majalengka

Senin, 28 Agustus 2023 – 06:39 WIB
Ribuan Warga Hadir dan Meriahkan Galih Fun Walk Majalengka - JPNN.COM
Sebanyak 5.000 warga hadir dan memeriahkan Galih Fun Walk 2023 yang di selenggarakan oleh Galih Muda Berdaya di GGM Majalengka, pada Minggu (27/8). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 5.000 warga hadir dan memeriahkan Galih Fun Walk 2023 yang di selenggarakan oleh Galih Muda Berdaya di GGM Majalengka, pada Minggu (27/8).

Dewan Pembina Galih Muda Berdaya, Galih Dimuntur Kartasasmita mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 RI.

"Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78, Galih Muda Berdaya hadir untuk berbaur dengan masyarakat menyambut sekaligus merayakan hari kemerdekaan," ujar Galih.

Galih menuturkan kegiatan tersebut juga bertujuan mengenalkan Galih Muda Berdaya sebagai wadah anak muda untuk mengembangkan potensi diri sesuai dengan minat dan bakat masing-masing

"Galih Muda Berdaya ini baru dibentuk, jadi kita perlu mengenalkan kepada masyarakat, khususnya warga Majalengka melalui kegiatan yang sifatnya guyub rukun dan fun ini," imbuhnya.

Galih berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Majalengka bisa tetap bersatu padu gotong royong membangun Majalengka yang lebih maju ke depannya.

Salah satu peserta dari Cikijing, Dani menuturkan merasa senang mengikuti acara itu. Selain bisa menyehatkan badan, juga bisa mendapat hiburan, silaturahmi satu sama lain, dan juga tentunya doorprize.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sair dari desa Genteng, Kecamatan Dawuan.

Sebanyak 5.000 warga hadir dan memeriahkan Galih Fun Walk 2023 yang di selenggarakan oleh Galih Muda Berdaya di GGM Majalengka, pada Minggu (27/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close