Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Warga Sleman Banjiri Doa Bersama untuk Ganjar-Mahfud

Minggu, 26 November 2023 – 12:04 WIB
Ribuan Warga Sleman Banjiri Doa Bersama untuk Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Ribuan warga berkumpul di salah satu area lapang Desa Polangan, Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Foto: Sukarelawan Ganjar

jpnn.com - Ribuan warga berkumpul di salah satu area lapang Desa Polangan, Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Sabtu (25/11/2023) malam.

Mereka hadir untuk ikut dalam selawat akbar dan doa bersama untuk keselamatan bangsa yang digelar oleh sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG).

Ribuan massa tersebut berasal dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat. Mulai dari santri, ustaz dan ulama, jemaah majelis, hingga masyarakat sekitar.

Ketua Umum Santrine Abah Ganjar, Imam Sajaroh menyebut acara ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat sekitar karena ribuan warga berkumpul di lokasi acara sejak sore hari.

Dia pun menjelaskan salah satu kegiatan dalam acara ini ialah mendoakan agar bangsa Indonesia diberikan pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

"Doa untuk keselematan bangsa, doa untuk menjelang 2024 agar Indonesia diberikan keamanan dan pemimpin yang didambakan masyarakat. Kami juga mendoakan saudara-saudara muslim di Palestina." ujar Sajaroh.

Lebih lanjut, Sajaroh menilai pemimpin dambaan tersebut ada pada diri Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang mampu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid, putri presiden keempat RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Ribuan warga berkumpul di salah satu area lapang Desa Polangan, Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close