Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Warga Sragen Bergoyang Gemoy Okey Gas 02

Minggu, 21 Januari 2024 – 20:52 WIB
Ribuan Warga Sragen Bergoyang Gemoy Okey Gas 02 - JPNN.COM
Ribuan orang mengikuti kegiatan Sragen Bergoyang Gemoy Okey Gas 02 di Lapangan Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (21/1) pagi. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, SRAGEN - Ribuan orang mengikuti kegiatan Sragen Bergoyang Gemoy Okey Gas 02 di Lapangan Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (21/1) pagi.

Kampanye yang digelar sukarelawan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini juga dimeriahkan pembagian kupon doorprize berhadiah kipas angin, penanak nasi, setrika, termos, kompor gas, kulkas, sepeda gunung dan lainnya.

Dalam sambutannya di atas panggung, Nanang perwakilan dari sukarelawan Gibran Sak Dadine (GSD) menyampaikan permintaan maaf karena sang cawapres tidak hadir.

"Kami dari sukarelawan GSD menyampaikan pada bapak dan ibu ada titipan salam dari mas Gibran beliau menyampaikan tidak bisa hadir dikarenakan debat cawapres,” kata Nanang.

Meski begitu, acara senam Gemoy Okey Gas 02 itu tetap berjalanan lancar dan penuh antusiasme.

Selama acara berlangsung, warga sangat kompak mengenakan kaos warna putih dan hitam bergambar Prabowo-Gibran dengan diiringi musik khas Goyang Gemoy yang identik dengan paslon nomor urut 2.

Sementara itu, Dwi salah satu peserta senam Gemoy Okey Gas mengikuti senam karena memang menekuni olahraga itu dan kebetulan memang mendukung Prabowo-Gibran.

“Sosok Prabowo Gibran pemimpin penerus pak Jokowi, selain itu mas Gibran sosok pemimpin yang lahir dari kalangan anak muda, saya dan keluarga mendukung pasangan 02,” ujarnya. (dil/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Kampanye yang digelar sukarelawan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini juga dimeriahkan pembagian kupon doorprize

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close