Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribut dengan Istri, Ambil Pisau, Keluar Rumah, Jleb!

Rabu, 25 Januari 2017 – 00:54 WIB
Ribut dengan Istri, Ambil Pisau, Keluar Rumah, Jleb! - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Pria bertato bernama Marcel Paendong (25), warga Kelurahan Malalayang satu, Kecamatan Malalayang, Manado, Sulut, ditikam seorang lelaki mabuk berinisial AP alias Andika (30).

Pelaku merupakan warga Kelurahan Pinaesaan, Lingkungan III, Kecamatan Wenang. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (22/1) siang, sekira pukul 14.30 wita, di sebuah lorong di Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang.

Insiden berdarah itu bermula saat pelaku sudah dalam keadaan mabuk dan bertengkar dengan istrinya. Dia mencoba menahan diri untuk tidak melampiaskan kemarahannya kepada sang istri.

Dia mengambil sebilah pisau, lalu keluar rumah menuju ke lorong yang dulunya terdapat gedung bioskop.

Dalam perjalanan, pelaku berpapasan dengan korban yang sedang berjalan kaki menuju rumah tantenya di kompleks lokasi kejadian.

Entah masalahnya apa, pelaku yang sudah dipengaruhi miras langsung menikam korban di bagian paha kanan. Merasa terancam, korban berusaha menghindari pelaku.

Namun sampai di depan Bank Sulut Calaca, korban jatuh karena terlalu banyak darah yang keluar. Melihat korban tak berdaya, pelaku kabur dari lokasi kejadian.

Beruntung warga sekitar yang melihat kejadian itu bergegas melarikan korban ke rumah sakit Siloam.

Pria bertato bernama Marcel Paendong (25), warga Kelurahan Malalayang satu, Kecamatan Malalayang, Manado, Sulut, ditikam seorang lelaki mabuk berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close