Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rick Price Tahun Baru di Jakarta

Sabtu, 29 Desember 2012 – 16:13 WIB
Rick Price Tahun Baru di Jakarta - JPNN.COM
Rick Price. Foto: Getty Images
PENYANYI asal Australia, Rick Price, akan merayakan malam pergantian tahun di Jakarta. Pelantun lagu Heaven Knows itu mengisi acara di sebuah hotel berbintang di kawasan Senayan saat malam tahun baru nanti.

Saat menyempatkan waktu menyapa para awak media Jumat (28/12), dia mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke ibu kota. Ya, ini bukan kali pertama dia menghibur penggemarnya di tanah air.

Sebelumnya, dia menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 7 Februari 2011. Dan awal tahun ini, dia tampil di lima kota di Indonesia bersama band Kahitna. Dan malam tahun baru nanti dia akan menyanyi di Hotel Mulia. 

 

”Rick akan tampil secara cuma-cuma untuk menghibur tamu yang menginap atau berkunjung menjelang pergantian tahun. Rick akan ikut melakukan countdown pergantian tahun bersama tamu,” kata Romy Herlambang, Director of Communications Hotel Mulia. (dew)

PENYANYI asal Australia, Rick Price, akan merayakan malam pergantian tahun di Jakarta. Pelantun lagu Heaven Knows itu mengisi acara di sebuah hotel

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA