Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ridho Hafiedz Luncurkan Konten Inspira Class Guitar di InspiraHub.id

Jumat, 17 Juli 2020 – 15:15 WIB
Ridho Hafiedz Luncurkan Konten Inspira Class Guitar di InspiraHub.id - JPNN.COM
Ridho Hafiedz. Foto dok InspiraHub.id

jpnn.com, JAKARTA - Ridho Hafiedz meluncurkan konten Inspira Class 'Guitar Workshop #1 di Online Broadcast Platform InspiraHub.id.

Business Development Sandy Chandra mengatakan InspiraHub akan terus menampilkan expert dari berbagai profesi untuk menampilkan konten eksklusif di platform ini.

“Platform kami sangat berbeda dengan platform yang sudah ada, dengan YouTube sekalipun. Anda sebagai pemilik konten bisa mengontrol penuh exposure konten Anda, di mana kontrol atas sponsor yang bekerjasama ada di pemilik konten, sehingga saat penayangan konten dalam bentuk Live Streaming maupun Video on Demand tidak ada iklan-iklan dari sponsor lain yang tidak menjadi bagian dari kerja sama dengan pemilik konten," ungkap Sandy.

Sandy menjelaskan InspiraHub merupakan sebuah ekosistem edukasi dan kreatif yang bertujuan menfasilitasi konten kreator maupun inspirator dengan membangun sebuah online broadcast platform yang terintegrasi antara penempatan konten dengan sistem pembayaran dalam satu online platform yang sama.

“Online latform bisa dinikmati dari smartphone, smart-tv dan desktop. InspiraHub menyediakan berbagai konten yang dapat diakses melalui web browser  inspirahub.id atau dengan cara men-download aplikasi InspiraHub di  Android & IOS," ungkap Sandy.

Fasilitas online  yang tersedia di InspiraHub ini berupa Live Stream – high quality 720P dan 1080p, Video-on-Demand (VOD) – high quality video 1080p, Podcast dan AudioBook (audio dengan tayangan slide).

Fasilitas Online ini mampu menyiarkan secara bersamaan dengan jumlah pengguna (viewer) yang sangat besar, sangat cocok untuk penayangan Live Stream konser musik berbayar atau konten dengan viewer yang besar dengan Live Stream Broadcast berkualitas tinggi.

Kali ini InspiraHub menampilkan content creator di bidang musik yakni Ridho Hafiedz, Gitaris band Slank.

InspiraHub akan terus menampilkan expert dari berbagai profesi untuk menampilkan konten eksklusif di platform ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close