Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Aftermarket

Riding Ware Alpinestars Buat Rider Milenial

Sabtu, 10 November 2018 – 18:15 WIB
Riding Ware Alpinestars Buat Rider Milenial - JPNN.COM
Riding wear Alpinestars. Foto: Motorcycle

jpnn.com - Alpinestars kembali menambah portofolio jajaran jaket khusus pengendara motor di perkotaan. Jaket baru diklaim cocok untuk biker milenial yang ingin tampil modis.

Tak hanya jaket, Alpinestars juga menawarkan dua produk baru lainnya yakni celana dan sarung tangan bermerek Streetwise Drystar Pants dan T-SP W Drystar Glove.

Melansir Motorcycle, Sabtu (11/10), jaket sport itu dikembangkan dengan menggunakan bahan kulit premium agar lebih tahan lama. Sehingga pengendra bisa nyaman dan bergerak leluasa.

Selain itu, jaket lebih ideal untuk berkendara di dalam kota dan berbagai iklim cuaca. Dengan perlindungan CE-bersertifikat di bahu dan siku, ditambah sisipan dada serta punggung Nucleon, Warhorse menawarkan perlindungan kelas terdepan.

Sementara itu, bagian celananya juga memiliki kontruksi kain berkualitas tinggi yang menggabungkan balistik nilon. Juga sudah bersertifikat CE. Celana ini dirancang menyesuaikan pengendara pada sisipan selangkangan dan lutut.

Terakhir sarung tangan sport, dari bahan tekstil dan softshell. Sarung tangan bermerk T-SP W DRYSTAR® telah bersertifikat-CE dan diklaim tahan air.

Dengan perlindungan knuckle dan bahan kulit sehingga lebih nyaman untuk berkendara, termasuk saat performa berkendara tinggi. (mg9/jpnn)

Alpinestars kembali menambah portofolio jajaran riding ware pengendara motor di perkotaan dan diklaim cocok bagi biker milenial yang ingin tampil modis.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close