Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ridwan Kamil-Anies Baswedan Akan Bertemu

Kamis, 21 November 2019 – 09:56 WIB
Ridwan Kamil-Anies Baswedan Akan Bertemu - JPNN.COM
Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Foto: Dok. Humas Pemprov Jabar

jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan bertemu untuk menggelar rapat koordinasi dan sejumlah hal mulai dari isu perbatasan, transportasi hingga masalah sampah akan menjadi topik pembahasan mereka.

"Betul, bakal ada rapat dengan Pak Anies, jadwalnya tanggal 25 November 2019. Jadi nanti itu akan membahas sejumlah isu di perbatasan seperti Depok, Bogor dan Bekasi. Terkait transportasi hingga persoalan sampah dan masalah sosial," kata Emil -panggilan Ridwan Kamil- di Bandung, Rabu (20/11).

Emil mengatakan, dalam rapat tersebut dirinya mendapat undangan resmi langsung dari Anies Baswedan. "Jadi posisi saya diundang oleh Pak Anies," kata dia.

Dia mengatakan, sejak menjabat sebagai Gubernur Jabar, dirinya dan Anies Baswedan secara resmi belum pernah menggelar rapat kerja bersama untuk membahas berbagai hal terkait Provinsi Jabar dan DKI Jakarta.

"Selama enam bulan jadi gubernur belum ada pembahasan," ujarnya.

Lebih lanjut Emil mengatakan, DKI Jakarta ialah salah satu provinsi yang sepakat dengan Jawa Barat untuk menyusun cetak biru kebencanaan.

Dia mengatakan Forum Komunikasi Daerah Mitra Praja Utama sendiri awalnya dibentuk sebagai wadah Jabar dan DKI berkomunikasi, pada perjalanannya anggotanya kini bertambah menjadi 10 provinsi. (antara/jpnn)

Ridwan Kamil dan Anies Baswedan akan membahas sejumlah hal mulai dari isu perbatasan, transportasi hingga masalah sampah.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close