Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ridwan Kamil Dukung Pengembangan Infrastruktur di Kota Harapan Indah

Senin, 13 Maret 2023 – 17:02 WIB
Ridwan Kamil Dukung Pengembangan Infrastruktur di Kota Harapan Indah - JPNN.COM
Penandatanganan Nota Kesepahaman Damai Putra Group & KIND Korea untuk Pembangunan Infrastruktur dan Perkotaan di Kota Harapan Indah. Foto: dok. Damai Putra Group

jpnn.com, BEKASI - Perusahaan properti Damai Putra Group dan Korea Overseas Infrastructure and Urban Development Corporation (KIND) bekerja sama dalam perencanaan pembangunan infrastruktur dan perkotaan di kawasan Kota Harapan Indah.

Kota Harapan Indah merupakan kawasan mandiri dan terpadu seluas 2.200 ha yang memiliki total 8 distrik di perbatasan Jakarta Timur, dan Bekasi, Jawa Barat.

"Kerja sama ini untuk berbagi peluang bisnis," kata Caezar Joey Choong, Managing Director Damai Putra Group dalam keterangannya, Senin (13/3)

Dalam kerja sama ini, KIND memperoleh dan meninjau informasi bisnis awal, merekrut perusahaan Korea yang tertarik.

Selain itu, memberikan berbagai dukungan, seperti studi kelayakan, pengembangan, dan investasi bisnis bersama serta penasihat keuangan kepada Damai Putra Group.

"Kerja sama ini sebagai tindak lanjut dari perjalanan bisnis KIND ke Kota Harapan Indah pada Desember 2022," seperti dikutip dalam keterangan tertulis.

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan di Glad Hotel & Resorts Seoul, pada 9 Maret 2023.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Presiden Eksekutif KIND Byung Chul Won, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Duta Besar Indonesia untuk Korea Gandi Sulistiyanto.

Ridwan Kamil memberi dukungan kepada Damai Putra Group dan KIND mengembangkan pembangunan infrastruktur di Kota Harapan Indah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close