Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ridwan Kamil Sempat Ditolak Warga, Tim Pemenangan Bakal Pilih-Pilih Wilayah yang Akan Didatangi

Senin, 16 September 2024 – 21:07 WIB
Ridwan Kamil Sempat Ditolak Warga, Tim Pemenangan Bakal Pilih-Pilih Wilayah yang Akan Didatangi - JPNN.COM
Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta Basri Baco (depan) di Hutan Kota Plataran, Jakarta Pusat, Senin (16/9). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta Basri Baco menuturkan tim pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ridwan Kamil-Suswono akan lebih selektif menerima undangan untuk turun ke masyarakat.

Hal ini lantaran sempat adanya peristiwa penolakan terhadap kedatangan RK di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (6/9) lalu.

“Terkait itu kami sekarang lebih selektif dalam menerima undangan untuk turun di wilayah tertentu, yang kami (lihat) belum jelas situasinya,” ucap Baco di Hutan Kota Plataran, Jakarta Pusat, Senin (16/9).

Menurut dia, Ridwan Kamil bukannya sombong dan tak mau bertemu masyarakat, namun tim pemenangan mencurigai ada pihak yang berupaya menjebak RK.

Sehingga seolah-olah masyarakat di Jakarta tak menerima kedatangan eks Gubernur Jawa Barat itu.

“Bukannya bang Emil sombong, tetapi supaya tidak terjebak oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” kata dia.

“Ada saja upaya-upaya untuk menjebak, mengkondisikan supaya tercermin, tercitra seolah oleh penolakan, padahal sebenarnya tidak,” lanjutnya.

Walau begitu, Baco membantah bahwa peristiwa di Jatinegara itu bukanlah penolakan terhadap kehadiran Ridwan Kamil di masyarakat.

Basri Baco menuturkan tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono akan lebih selektif menerima undangan untuk turun ke masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA