Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riedl Akui Ada Komunikasi

Ingin Lekas Kembali, Sebut Target di AFF 2014

Senin, 21 Oktober 2013 – 05:06 WIB
Riedl Akui Ada Komunikasi - JPNN.COM
Alfred Riedl. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA-Pergantian pelatih di Timnas senior  sudah dipastikan terjadi setelah partai Pra Piala Asia (PPA) terakhir Timnas di tahun ini, pada 19 November mendatang melawan Iraq di Jakarta.

Sebagai kandidat pengganti Jacksen F Tiago, rumor Alfred Riedl bakal kembali menangani Boaz Salossa dkk pada 2014 mendatang semakin menguat.

Rumor yang sedang senter berkembang itu tampaknya besar kemungkinan menjadi kenyataan pada 2014 mendatang. Sebab, sejauh ini, ternyata sudah ada komunikasi yang terjalin antara Riedl dengan orang yang sedang mengurusi sepak bola di tanah air saat ini.

Saat  Jawa Pos menghubungi Alfred melalui pesan elektronik kemarin (20/10), dia mengakui jika sedang dalam komunikasi dengan orang yang menurutnya penting. Sayang, dia tidak bisa menyebutkan siapa nama orang yang dimaksud.

"Saya sedang dalam kontak dengan beberapa orang (dia juga orang penting) di sepak bola (Indonesia)," katanya.

Tapi, dia menjelaskan bahwa kontak yang dimaksud itu masih di luar hubungan formal atau resmi via federasi.

"Tapi saya tidak dalam kontak langsung dengan BTN (Badan Tim Nasional ) sejauh ini," tambah pelatih asal Austria tersebut.

Harapan Riedl  untuk bisa kembali menangani Skuad Garuda terlihat jelas saat ditanya terkait keinginan mantan anak buahnya yang ingin Timnas kembali ditangani Riedl. Pelatih 63 tahun tersebut dengan antusias menunjukkan ketertarikan besarnya.

JAKARTA-Pergantian pelatih di Timnas senior  sudah dipastikan terjadi setelah partai Pra Piala Asia (PPA) terakhir Timnas di tahun ini, pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA