Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riedl Coret Dua Pemain Timnas U-23

Kemampuan Jordy de Kat Dianggap Biasa

Jumat, 28 Januari 2011 – 07:12 WIB
Riedl Coret Dua Pemain Timnas U-23 - JPNN.COM
Pemain keturunan asal Belanda Jordy de Kat. Foto: Charlie L/JPPhoto
JAKARTA - Proses seleksi pemain timnas Prakualifikasi Olimpiade 2012 terus memakan korban. Satu demi satu pemain yang tak memenuhi kualifikasi harus terdepak. Kemarin dua pemain harus angkat koper karena kemampuannya tidak memenuhi standar. Mereka adalah Abdul Hamid Mony (Persiba Balikpapan) dan pemain keturunan asal Belanda Jordy de Kat.

Sebelumnya, pelatih Alfred Riedl juga telah memulangkan Syaiful Amar. Pemain asal klub Persap Purbalingga itu dinilai kalah bersaing untuk mengisi barisan pertahanan skuad Merah Putih. Syaiful Amar dan Jordy adalah dua pemain yang menyusul bergabung mengikuti training center (TC/pemusatan latihan) timnas, di luar 26 nama yang diumumkan BTN (Badan Tim Nasional) pada 17 Januari lalu.

Pencoretan Jordy diumumkan Riedl setelah sesi latihan kemarin pagi. Sedangkan didepaknya Hamid Mony diumumkan setelah latihan sore. "Jordy tidak bersama kami lagi meski tampil mengesankan, terutama sikapnya. Namun, kami memintanya kembali tahun depan untuk melihat perkembangannya," kata Riedl.

Terkait dengan Jordy, Riedl punya pandangan sendiri. Mantan pelatih Laos dan Vietnam itu menilai bahwa Jordy masih punya masa depan yang cerah. Karena itu, bukan tidak mungkin pemain yang berkiprah di Liga Belanda itu akan kembali masuk timnas Indonesia.

JAKARTA - Proses seleksi pemain timnas Prakualifikasi Olimpiade 2012 terus memakan korban. Satu demi satu pemain yang tak memenuhi kualifikasi harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA