Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riedl: Sepantasnya Kalah!

Kamis, 24 Februari 2011 – 08:27 WIB
Riedl: Sepantasnya Kalah! - JPNN.COM
Jhon Londouw 'Titus' Bonai selebrasi. Indonesia kalah 1-3 di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Evan Zumarli/Sumatera Ekspres
PALEMBANG - Mimpi timnas Indonesia untuk menembus pentas olimpiade sulit terwujud. Hal itu seiring dengan kekalahan telak 1-3 yang ditelan timnas U-23 saat meladeni Turkmenistan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Pelembang, tadi malam.

Kekalahan tersebut membuat langkah pasukan Garuda Muda ke babak kualifikasi zona Asia sangat berat. Peluang memang belum tertutup. Namun, perjuangan ekstrakeras harus dilakoni pada laga kedua di kandang Turkmenistan pada 9 Maret nanti. Indonesia akan lolos ke babak berikutnya jika bisa memang minimal 3-0.

Bertanding di hadapan sekitar 20 ribu penonton, performa para penggawa Indonesia sebenarnya menjanjikan. Mereka bahkan berada di atas angin setelah unggul dulu lewat gol Titus Bonai saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Tetapi, keunggulan itu tak bertahan lama.

Pada menit ke-16, kapten Turkmenistan Amanov Arslanmyrat berhasil membobol gawang Kurnia Meiga lewat tendangan bebas. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, tim tamu menambah dua gol lewat aksi Alexander Bolian pada menit ke-80 dan Vahyt (85').

PALEMBANG - Mimpi timnas Indonesia untuk menembus pentas olimpiade sulit terwujud. Hal itu seiring dengan kekalahan telak 1-3 yang ditelan timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA