Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rieke-Teten Tak Mau Obral Janji

Jumat, 21 Desember 2012 – 12:44 WIB
Rieke-Teten Tak Mau Obral Janji - JPNN.COM
BOGOR - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Rieke Diah Pitaloka menggelar beberapa kegiatan bakti sosial di Bogor. Koordinator Media Center Tim Pemenangan Rieke-Teten, Budi Purnomo Karjodihardjo mengatakan, aksi sosial tersebut membuktikan bahwa pasangan cagub Rieke-Teten bukan cuma menjual janji.

"Kami kongkrit, dan melakukan tindakan nyata, tidak mau hanya menghimbau atau perang statemen. Kami lebih mementingkan aksi," kata Budi dalam keterangan persnya, Jumat (21/12).

Budi menjelaskan, hari ini Rieke akan menghadiri kegiatan sosial pengobatan gratis di Kampung Batakal, RW 10/07 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan. Kegiatan ini akan diikuti oleh sekitar 150-200 warga.

Politisi PDIP tersebut juga akan melakukan kunjungan ke Rumah Perlindungan Sosial "Tresna Werdha". Lokasinya berada di JL R. Aria Suriawinata, Pulo Empang RT04/RW05, Kelurahan Palendang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

BOGOR - Gubernur Jawa Barat (Jabar), Rieke Diah Pitaloka menggelar beberapa kegiatan bakti sosial di Bogor. Koordinator Media Center Tim Pemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA