Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rield: Kami Ingin Sapu Bersih

Target Akhiri Rekor Kalah

Selasa, 07 Desember 2010 – 07:45 WIB
Rield: Kami Ingin Sapu Bersih - JPNN.COM
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA – Malaysia sudah diganyang tim Merah Putih 5-1 pada laga pertama (1/12) Piala AFF 2010. Berikutnya, Laos menjadi korban keganasan mesin gol Indonesia akhir pekan lalu (4/12) dengan skor enam gol tanpa balas. Akankah lawan terakhir di grup A, Thailand, bakal melengkapi pesta gol Merah Putih?

Setidaknya, itulah harapan publik tanah air saat timnas Indonesia bentrok kontra juara Piala AFF tiga kali tersebut mulai pukul 19.30 malam ini. Meski tim Garuda sudah lolos ke semifinal dengan predikat juara grup A, menghajar Thailand di laga pemungkas babak penyisihan akan menjaga gengsi sekaligus perbaikan rekor kekalahan Firman Utina dkk.

Sebelumnya Indonesia tak pernah mengukir kemenangan melawan Thailand di even ini. ’’Kami ingin sapu bersih. Timnas juga siap memberikan persembahan terbaik buat suporter yang sudah luar biasa memberikan dukungan. Kami tidak ingin mengecewakan mereka,” kata Alfred Riedl, pelatih timnas Indonesia, seusai memimpin latihan di Lapangan C PSSI, Kompleks Senayan, kemarin pagi.

Pelatih asal Austria itu mengatakan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur. Dia juga menjamin tidak ada pemain yang mengalami persoalan fisik menjelang pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam ini. ’’Anda bisa lihat sendiri. Saat ini tim semakin solid. Ini modal bagus untuk mengalahkan Thailand,” lanjutnya.

JAKARTA – Malaysia sudah diganyang tim Merah Putih 5-1 pada laga pertama (1/12) Piala AFF 2010. Berikutnya, Laos menjadi korban keganasan mesin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close