Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rifat Selesaikan Survey Lintasan Rally Spanyol

Kamis, 08 November 2012 – 07:06 WIB
Rifat Selesaikan Survey Lintasan Rally Spanyol - JPNN.COM
SALOU -- Detik-detik menuju pertarungan akhir WRC 2012 semakin dekat. Fastron World Rally Team mengusahakan persiapan yang maksimal untuk menghadapi RallyRACC-Rally de Espana yang akan dimulai secara resmi pada hari Kamis (8/11) minggu ini.

Sebagai salah satu persiapannya, Rifat Sungkar, bersama Scott Beckwith sebagai navigator, telah menyelesaikan survey lintasan atau recee kemarin (6/11) di lima lintasan; SS1 Gandesa, SS2/4 Pesells, SS3/5 Terra Alta, SS14/17 Santa Marina, SS15/18 Serra d’Almos.

Gandesa, Pesells, dan Terra Alta merupakan lintasan yang akan dilalui oleh Fastron World Rally Team di hari pertama Rally Spanyol, dibuka dengan SS1 Gandesa, dengan panjang lintasan sejauh 7 km yang sepenuhnya bertipa gravel, dan disambung dengan SS2/4 Pesells dan SS3/5 Terra Alta yang merupakan lintasan campuran antara gravel dan aspal.

"Hari pertama Rally Spanyol akan sangat menantang, bukan hanya karena sekedar tipe lintasan campuran antara gravel dan aspal. SS3/5 Terra Alta merupakan salah satu lintasan gravel terpanjang di musim ini, dengan jarak tempuh sejauh 44,02 km. Selain jaraknya yang panjang, lintasan di stage ini juga bertipe high speed dan licin karena kerikil-kerikil, ditambah dengan lintasan yang tidak terlalu lebar," terang Rifat Sungkar, Rabu (7/11).

SALOU -- Detik-detik menuju pertarungan akhir WRC 2012 semakin dekat. Fastron World Rally Team mengusahakan persiapan yang maksimal untuk menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA